Selasa, 10 Mei 2011

Anakku… Sayangku… Buah Hatiku… Jagoanku….. ( Catatan )


Anakku… Sayangku… Buah Hatiku… Jagoanku…..

Siantar, 11 Mei 2010


Anakku…..

Kukenalkan duniaku padamu, karena aku berharap agar kau menjadi anak yang kenal dengan lingkunganku, kenal orang-orang sekelilingku, .dan yang penting supaya kau tahu siapa sejatinya ayahmu

Sayangku…..

Kukenalkan duniaku padamu, karena aku berharap kau jadi anak gaul yang baik, berbudi, dan memiliki rasa sayang dan punya wawasan, serta punya jiwa dan pemahaman sosial yang tinggi

Buah Hatiku…..

Kukenalkan duniaku padamu, karena aku ingin memaklumkan pada dirimu, bahwa ayahmu ini memang bukan orang suci, tapi punya hati nurani dan niat yang suci untuk menjadikanmu menjadi orang yang punya hati nurani dan niat yang suci.

Jagoanku…..

Kukenalkan duniaku padamu, karena aku juga sangat berharap agar kau menjadi anak yang Tau Merasa, Jago Merasa, Hebat Merasa dan Pintar Merasa, dan bukan anak yang Merasa Tau, Merasa Jago, Merasa Hebat dan Merasa Pintar.

Nak…..

Ku berharap namamu, membawamu menjadi pria yang berharga dan pria yang tau menghargai.

Kuberharap harapanku kau tetap menjadi anak yang punya harapan, dan harapanmu selalu kudoakan agar menjadi sebuah kenyataan.

Nak.....

Katamu kau bercita-cita ingin jadi pemain bola yang hebat, terkenal dan mendunia seperti Lionel Messi, sampai-sampai kau bilang gelarmu Doli Messi, aku selalu tersenyum dan bangga dengan cita-cita dan harapanmu itu. Setidaknya aku bangga ternyata jagoanku sudah punya cita-cita dan keinginan positif. Ayahmu ini pasti bangga kalaupun itu akhirnya jadi kehidupanmu.

Yang pasti, apapun jadinya kehidupanmu kelak, kuharap kehidupanmu itu kehidupan yang berguna, kehidupan yang memberi marwah, mengangkat harkat dan yang penting kehidupanmu itu mulia dihadapan ALLAH.

Yang perlu kau tau, betapa aku sangat mengasihi, menyayangi dan mencintai mu…. Meskipun kau baru 8 tahun, aku bangga padamu, karena sudah punya sikap, punya prinsip dan punya harapan ditengah masih kentalnya perilaku manjamu…. Doaku selalu menyertaimu…..

Selamat Ulang Tahun… Selamat Panjang Umur… Anakku… Sayangku… Buah Hatiku… Jagoanku….. Doliarga Hasanul Abdillah Simbolon…..!!!

Semoga kau tetap dalam Lindungan ALLAH SWT… Amin Ya Robbal Alamin…..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Running Teks ANTARA


Berita Terkini dari ANTARA